Musyawarah FKPPI Rayon 07/PH   Solehuddin Nasution Terpilih Menjadi Ketua Secara Aklamasi

Musyawarah FKPPI Rayon 07/PH   Solehuddin Nasution Terpilih Menjadi Ketua Secara Aklamasi
Photo : Ketua Rayon 07/PH terpilih secara aklamasi Solehuddin Nasution  menyampaikan kata sambutan ( Thamrin Nasution) 

LABUHABATU ( PAB)--

Dalam melaksanakan AD/ART.Organisisi FKPPI secara murni, Sabtu (12/11/2021) dilaksanakan Musyawarah Rayon 07/Panai Hulu Kabupaten Labuhanbatu dengan mengambil tempat dirumah Ketua PC FKPPI 0209/LB Indra Riyadi jalan Pembangunan Desa Teluk Sentosa.

Mewakili Ketua PC FKPPI. 0209/LB  BARITA BARUS dalam kata sambutannya mengatakan, Musyawarah Rayon ini kita laksanakan adalah memenuhi Amanah dari AD/ART Organisasi, siapapun nantinya terpilih menjadi Ketua mari kita dukung secara bersama dengan harapan FKPPI 07/PH kedepannya lebih baik dari sekarang ini, Selamat Bermusyawarah.ucapnya

Sementara untuk Pemilihan Ketua Sidang di Pimpin Andi dari PC FKPPI 0209/LB, dan Azis sebagai Sekretaris serta  Gunawan dari Rayon 07/PH, mengawali dari sidang ini dilakukan penjaringan Calon Ketua, namun karena tidak ada hanya satu calon Ketua yakni Solehuddin Nasution.

Maka Sidang memutuskan Solehuddin Nasution ditetapkan menjadi Ketua FKPPI Rayon 07/PH.secara aklamasi untuk Periode 2021-2026

Ketua terpilih Solehuddin Nasution dalam pidatonya mengatakan, Pertama kalinya kita bersyukur kepada Allah SWT.bahwa hari ini kita dapat melaksanakan Musyawarah secara aman, tertib dan penuh rasa kebersamaan dan langsung di Pimpin dari PC FKPPI 0209/LB.

Saya mengucapkan kepada seluruh Anggota Sub Rayon yang telah memberikan kepercayaan kepada saya untuk memimpin Rayon 07 ini, untuk itu saya mengajak seluruh Anggota untuk selalu bersatu padu melaksanakan tugas-tugas organisasi yang kita cintai ini, saya yakin bila kita bersatu Insya Allah apapun yang kita cita-citakan dalam memajukan organisasi ini akan tercapai, sebut Solehuddin.

Sementara Dewan Penasehat PC FKPPI 0209/LB Thamrin Nasution dan Pembina FKPPI Rayon 07 diwakili IPTU D Siregar dalam pidatonya menyampaikan, Selamat kepada  Ketua FKPPI Rayon 07/PH yang terpilih secara aklamasi dapat melaksanakan tugas dan dapat meningkatkan kemajuan organisasi kedepannya,sebut mereka.

Mengawali dari acara Musyawarah ini terlebih dahulu dilakukan Do'a bersama dipimpin oleh salah seorang Anggota Rayon dan melagukan Indonesia Raya dan Hymne FKPPI dipimpin Ketua Gerakan Wanita FKPPI 0209/LB.

Penulis, Thamrin Nasution

Berita Lainnya

Index